Bupati Cirebon Bina Kuwu Dan Perangkat Desa Se Kecamatan Klangenan

5Dalam rangka peningkatan kinerja para kuwu di Kecamatan Klangenan pada tanggal 11 februari 2017 bertempat di Rumah Makan Lumpia Klangenan, Bupati Cirebon melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap para kuwu se-Kecamatan Klangenan. Kegiatan tersebut bertujuan agar para kuwu dan perangkatnya dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya sehingga masyarakat merasa terlayani dan terayomi.

Pada kesempatan tersebut hadir Camat Klangenan beserta perangkatnya, Muspika Kceamatan Klangenan, kuwu dan perangkat desa se-Kecamatan Klangenan.

Camat Klangenan pada kesempatan tersebut melaporkan bahwa Kecamatan Klangenan terdiri dari 13 desa yang kesemuanya hadir di sini dan perlu diketahui bahwa di Kecamatan Klangenan keadaan Kamtibmas dan lainya cukup terkendali dengan baik, ini berkat kesiagaan kita semua baik masyarakat maupun aparatnya.

Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra MM.,M.Si pada kesempatan tersebut mengatakan tujuan utama dari kegiatan ini adalah sebagai rasa peduli dari Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon kepada para pimpinan yang ada dibawahnya dan secara langsung berhubungan dengan masyarakat

Perlu diketahui bersama bahwa mengingat dengan adanya iklim yang sangat tidak menentu, idiharapkan kepada seluruh aparat baik Kecamatan maupun desa agar senantiasa berhati-hati karena tidak menutup kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan misalnya bahaya banjir dan lain senagainya, khusus kepada para kuwu apabila di wilayahnya terjadi hal-hal yang janggal harus segera melaporkannya kepada tinggkat yang lebih tinggi agar hal tersebut dapat segera ditangani.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan forum Tanya jawab dan diakhiri dengan ramah tamah.(sahidim Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.