BUPATI CIREBON BUKA APEL PELAKSANAAN TMMD KE 96

DSC02876Dalam  rangka penyelerasan pembangunan di pedesaan dan kemanunggalan ABRI dengan Rakyat pada tanggal 3 Mei 2016 bertempat di Desa Gua lor Kecamatan Kaliwedi, Bupati Cirebon Drs. Sunjaya Purwadi, MM, Msi telah membuka secara resmi Program Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD yang ke 96. Kegiatan dimaksud bertujuan untuk menyelaraskan pembangunan yang ada di pedesaan juga sebagai penjabaran dari berbagai program pembangunan secara terpadu dan berkesinambungan.

Hadir pada kesempatan tersebut Danrem Sunan Gunungjati dan jajajrannya, Dandim 0620 beserta jajarannya, Muspida Plus, Para Kepala Dinas, Camat se Kabupaten Cirebon, Kuwu se Kecamatan Kaliwedi dan masyarakat sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Cirebon mengatakan Program Tentara Manunggal Masuk Desa yang  ke 96 di Kabupaten Cirebon secara resmi dilaksanakan di Desa Gua Lor ini merupakan kemanunggalan ABRI, PEMDA dan Rakyat dengan tujuan agar masyarakat luas dapat mengetahui pelaksanaan pembangunan baik fisik maupun non fisik sehingga seluruh desa di Kabupaten Cirebon dapat sejajar dan selaras dalam pembangunanya, juga merupakan wujud kemanunggalan antara pemerintah dan rakyat dalam membangun desanya. (edy/sahidin,Diskominfo)(03/05/2016)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.