Bupati Cirebon Buka Puasa Bersama 600 Yatim Piatu

Untuk meneruskan dan menjalankan anjuran Sunan Gunungjati serta menjalankan Aqidah dan Sunah Nabi Muhammad SAW, Bupati Cirebon, Drs. H. Dedi Supardi, MM pada hari Selasa, 15 Agustus 2012 mengadakan acara buka puasa bersama 600 yatim piatu dan seluruh pejabat, karyawan serta kuwu se-Kabupaten Cirebon di Pendopo Rumah Dinas.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD, Muspida, Kepala Dinas/Intansi Kebupaten Cirebon, Camat serta Kuwu se-Kabupaten Cirebon.

Pada kesempatan tersebut Bupati Cirebon memenuhi ajakan sesepuh agama Islam untuk menyantuni serta menyayangi yatim piatu seperti halnya Nabi Muhammad dan Sunan Gunungjati lakukan, apalagi di bulan mulia ini yang tentunya akan mendatangkan banyak pahala.

Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, H. Tasya Soemadi  Al-Gotas menyampaikan bahwa kita patut bersyukur kepada Allah yang telah memberikan nikmat serta kepercayaan sehingga kita semua dipercaya untuk menjadi pemimpin khususnya memimpin diri sendiri. Banyak cara sebagai wujud tanda bersyukur kepada Allah, seperti telah dilakukan Bupati yang tentunya patut dijadikan contoh.

(Benandi/Edy.S, Diskkominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.