BUPATI CIREBON GUNTING BUNGA UNTUK PROYEK BEBER

dalamBupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadi Sastra beserta ibu melakukan pengguntingan  bunga dan meresmikan secara langsung Proyek Beber yakni The Radiant International Convention Centre bertempat di jalan Raya Cirebon-Kuningan Desa Patapan Gronggong Beber  Cirebon, Sabtu (09/05/2014).

Proyek beber ini didalamnya terdapat Cultural Stage dan International Convention Centre adalah sebuah destinasi wisata yang memiliki peran sangat penting dan strategis yang akan menghubungkan potensi-potensi kepariwisataan dari Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan secara lintas batas. Hal itu dikatakan Bupati Cirebon dalam acara peresmian The Radiant Internasional Convention Centre.

Bupati menambahkan dengan keberadaan Destinasi Wisata ini akan berdampak positif bagi pemberdayaan masyarakat dan perkembangan perekonomian masyarakat di Kabupaten Cirebon, khususnya di wilayah Beber.

Bupati menyampaikan bahwa Destinasi Wisata sendiri adalah kawasan geografis yang berada dalam satu atau lebih wilayah administrasi yang didalamnya terdapat daya tarik wisata, fasilitas umum, fasilitas pariwisata, aksebilitas serta masyarakat yang terkait dan melengkapi terwujudnya kepariwisataan. Kehadiran proyek beber ini dapat dimaknai sebagai sebuah subsistem destinasi wisata yang menuntut jalinan kerja sama yang baik antara pihak pemerintah, swasta dan masyarakat.

Bupati menekankan kehadiran proyek beber sebagai sebuah destinasi wisata adalah wujud nyata dan implementasi dari peran swasta sebagai paradigma baru dalam pembangunan kepariwisataan  dan bupati percaya keberadaan proyek beber akan dikelola dengan sangat baik sehingga akan memberikan kemaslahatan besar bagi kesejahteraan masyarakat.

Hadir dalam peresmian tersebut Komisaris dan Direktur Utama PT. The Radiant Proprtindo Utama H. Iman taufik, Sekda Kab. Cirebon Drs. H. Dudung Mulyana, M.S.i, para Sultan dari Kasepuhan, Kanoman, Kacirbonan dan Kaprabonan, Walikota Cirebon dan Bupati Kuningan, jajaran Muspida Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Kuningan, Kepala OPD Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kuningan, para Camat  Se-Wilayah Cirebon dan undangan lainnya.

(Bens/Yons, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.