Bupati Cirebon Kembali Lantik Lima Kuwu

Bupati Cirebon, Drs H. Dedi Supardi, MM melantik lima kuwu terpilih masa bakti  2012-2018 pada Kamis (06/09/2012), di Pendopo Rumah Dinas Bupati Cirebon.

Sebelum mengemban tugas sebagai kepala desa (kuwu), Bupati Cirebon mengambil sumpah jabatan kelima kuwu tersebut. Nama-nama kuwu tersebut yakni Rusmanto, Kuwu Karang Mekar Kecamatan Karang Sembung, Suyitno sebagai Kuwu Tegal Gubug Lor Kecamatan Arjawinangun, Ahmad Jaelani, Kuwu Susukan Lebak Kecamatan Susukan Lebak, Hj. Rusmini Kuwu Panongan Kecamatan Palimanan dan Johan Setiawan Kuwu Pasaleman Kecamatan Pasaleman.

Dalam Sambutannya Bupati Cirebon Drs. Dedi Supardi, MM mengingatkan kepada para kuwu yang dilantik agar hati-hati, dan jangan sampai menyentuh raskin serta bantuan untuk desa, karena akan membahayakan dan berurusan dengan hukum. Bupati juga menghimbau agar kuwu terpilih memulihkan situasi dan kondisi di desa akibat ekses pilwu dengan cara menyatukan kembali warga masyarakat yang terkelompok-kelompok untuk kembali menjadikan situasi desa yang aman dan kondusif, sehingga dapat membangun dan melindungi serta mengayomi masyarakat desa untuk meningkatkan taraf hidupnya

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada kuwu yang dilantik, dari Bupati Cirebon beserta pejabat Pemerintah Kab Cirebon serta simpatisan.

(Benandi/Edy.S, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.