Bupati Cirebon Lantik Sebanyak 592 Pejabat

Bupati Cirebon Dr. H. Sunjaya Purwadisastra,  MM.,M.Si melantik Sebanyak 592 eselon III dan eselon IV,  menempati beberapa jabatan seperti administrator, pengawas dan fungsional tertentu di lingkungan pemerintah Kabupaten Cirebon, Rabu (3/10/2018) yang dilaksanakan di aula BKPSDM Sumber.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Cirebon, Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Drs.H.Rachmat Sutrisno, M.Si, para Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Bupati Cirebon menyampaikan, disamping terdapat beberapa pejabat baru yang promosi untuk pengisian jabatan yang kosong, Pemerintah Kabupaten Cirebon juga memandang perlu melaksanakan Tour Of Duty dan Tour Of Area terhadap para pejabat disetiap jenjang dan tingkatan dengan tujuan agar terdapat keseimbangan dan regenerasi, sehingga tercipta optimalisasi kemampuan, pengalaman dan produktivitas Aparatur di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Bupati Cirebon mengharapkan, agar mutasi jabatan ini dijadikan sebagai momentum perubahan yang menunjang kepada peningkatan kualitas Sumber Daya Aparatur Pemerintah Daerah.

Bupati Cirebon yakin bahwa saudara akan mampu mengemban semua kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Atas nama Pemerintah Kabupaten Cirebon, Bupati Cirebon mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru diambil sumpahnya dan mengucapkan selamat bekerja semoga diberi kekuatan dan petunjuk untuk mecapai sukses yang lebih besar.(Bens/Edys, Diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.