BUPATI CIREBON LEPAS SEPEDA SANTAI

7Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke 71 Disbudparpora Kabupaten Cirebon mengadakan kegiatan sepeda santai, Rabu (24/08/201) yang diikuti oleh para pejabat, PNS, jajaran TNI-Polri dan masyarakat.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk membudayakan hidup sehat serta memasyarakatkan kendaraan ramah lingkungan karena tanpa bahan bakar, yang akan memperebutkan berbagai hadiah dan doorprise diantaranya sepeda motor, sepeda gunung,  TV,  kulkas  serta berbagai hadiah hiburan lainnya.

Hadir pada kegiatan tersebut ketua DPRD, unsur muspida, para club sepeda serta para peserta sepeda santai lainnya.

Ketua panitia sepeda santai yang juga merupakan Kadisbudparpora Drs. H. Hartono, MM pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan sepeda santai ini diikuti oleh sekitar  1500 peserta yang terdiri dari para pejabat, PNS, pelajar,  dan masyarakat. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT RI  ke 71 juga dimaksudkan untuk memasyarakatkan hidup sehat.

Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.M.Si dalam sambutannya mengatakan kegiatan sepeda santai ini merupakan salah satu wujud kebersamaan antar masyarakat dan pemerintah daerah dimana kita ketahui bersama bersepeda itu merupakan salah satu olah raga yang sangat murah namun sangat bermanfaat bagi tubuh kita, karena seluruh tubuh kita ikut bergerak baik secara fisik maupun mental, sehingga diharapkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon agar dapat membudayakan bersepeda minimalnya seminggu sekali agar kita semua tetap dapat menjaga kesehatan kita semua sekaligus membudayakan kendaraan yang efektif dan efisien.(Sahidin-Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.