Bupati Cirebon Sholat Idul Adha Di Masjid Agung Sumber

Bertempat di Masjid Agung Sumber Kabupaten Cirebon pada Jumat, 26 Oktober 2012, dilaksanakan sholat idul adha dengan imam Kyai Yahya Bin Ilyas serta khotib KH.Anwar Sadeli, Mph dari Kemenag Kab.Cirebon.

Pada kesempatan tersebut hadir Bupati Cirebon Drs. H. Dedi Supardi,MM beserta keluarga, Sekda beserta keluarga, Muspida, Ketua DPRD serta Kepala Dinas/Intansi di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon dan masyarakat sekitar.

Bupati dalam sambutannya berpesan hendaknya di Hari Raya Idul Adha sekarang ini kita bersama memanjatkan doa Kepada Allah SWT agar saudara saudara kita yang menjalankan ibadah haji dapat kembali ketanah air dengan selamat serta menyandang predikat haji yang mabrur, disamping itu pula kita akan melaksanakan pemotongan hewan kurban sebagai tanda penghormatan terhadap perjuangan Nabiyullah Ibrahim yang rela mengorbankan permata hatinya Nabiyullah Ismail, yang atas kebesar Allah Nabi Ismail tidak jadi dikorbankan dan diganti oleh hewan kurban.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan pemotongan 2 ekor sapi dari keluarga Bupati Cirebon Drs.H.Dedi Supardi,MM dan beberapa ekor kambing sedangkan kurban lainnya oleh panitia kurban didelegasikan kepada pondok pesantren dan rumah yatim piatu di seluruh Kabupaten Cirebon.

(Rully, Edy.S-Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.