Diskominfo Tayangkan Film Pembangunan

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Cirebon ke-530, Mobil Unit Siaran Keliling Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Cirebon melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pemutaran film di Desa Losari Kidul Kecamatan Losari pada Kamis malam (22/03/2012).

Pemutaran film tersebut dihadiri Muspika Losari, Kuwu Losari Kidul beserta perangkatnya, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitarnya.

Pemutaran Film Diskominfo ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Cirebon yang ke-530. Berbagai kegiatan memang telah dilaksanakan dalam rangka hari jadi yakni kegiatan-kegiatan yang positif seperti meningkatkan kebersihan, ketertiban dan keindahan di lingkungan masing-masing. Selain itu pada acara puncak hari jadi Kabupaten Cirebon yang ke 530, diadakan berbagai lomba dan kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat dengan tujuan agar masyarakat Kabupaten Cirebon mengetahui akan lahirnya Kabupaten Cirebon yang jatuh pada tanggal 2 April 530 tahun yang lalu.

Kuwu Losari Kidul, Bapak Maskun berterima kasih pada pemerintah Kabupaten Cirebon dimana pada hari jadi Kabupaten Cirebon yang ke 530 ini, masyarakat Losari Kidul mendapat kenang-kenangan tersendiri yakni berupa pemutaran Film, untuk hal tersebut diharapkan agar masyarakat Losari Kidul dapat berpartisipasi memeriahkan hari jadi kabupaten Cirebon ke 530 dengan berbagai hal yang posistif.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemutaran film pembangunan tentang nyamuk demam berdarah serta film hiburan.

(Rully/Edy.S, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.