KB Kes Makodim 0620 Dicanangkan

Bertempat di Makodim 0620 Kab.Cirebon pada hari Senin, 14 Mei 2012 dilaksanakan pencanangan bulan KB Kes Makodim 0620 Kabupaten Cirebon.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon dan Ketua Tim Penggerak PKK Candra Kirana, Para Camat dan para Danramil se-Kabupaten Cirebon, Unsur PKB dan sejumlah undangan.

Dandim 0620, Jamaat, menyampaikan, dengan adanya KB Kes Makodim 0620 mulai bulan Mei 2012 sampai dengan Oktober 2012 diharapkan di Kabupaten Cirebon angka kelahiran anak akan bisa teratasi dan terkendali sehingga tarap hidup masyarakat Kabupaten Cirebon akan lebih baik lagi khususnya di bidang ekonomi keluarga.

Wakil Bupati Cirebon H. Ason Sukasa, Sm.Hk, dalam sambutannya mengatakan, berbagai program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Cirebom bertumpu pada apa dan bagaimana yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Cirebon sehingga masyarakat akan merasakan arti dan fungsi dari pembangunan itu sendiri.

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Cirebon Ny.Hj. Sri Heviyana Supardi, menghimbau kepada para Istri Danramil, para istri camat dan PKK Kecamatan untuk turut serta memotivasi kepada masyarakjat di pedesaan agar dapt meningkatkan kesadarannya dalam ber KB sehingga angka kelahiran anak dapat diatasi.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan tanya jawab disekitar pelaksanaan safari KB Kes Makodim 0620 Cirebon.

(Rully/Edy.S,Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.