Khitanan Massal

dalamMasih dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Cirebon Bagian Kesra kerjasama dengan Rumah Sakit Daerah Arjawinangun menyelenggarakan acara rutin berupa sunatan massal pada hari rabu 2/3/2014.bertempat di gedung Dewan  Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Cirebon, acara yang bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Cirebon yang ke- 532 tahun. Sangat  mendapat antusias dari masyarakat  yang khususnya anak-anak akan dikhitan secara massal,  terbukti sejak pagi pagi hari mulai dari pukul 6 sudah memenuhi undangan dari panitia dengan tepat waktu, sebanyak 58 anak-anak yang akan dikhitan ini berasal dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon.

 Acara yang dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadi Sastra MM., M.Si beserta Ibu Bupati, yang sekaligus membuka acara sunatan massal sementara dalam penyampaian sambutannya menyampaikan bahwa jangan pernah merasa malu dan rendah diri dengan mengikuti sunatan massal, dan Bapak Bupati  berharap agar  kelak 20 tahun yang akan datang ana-anak ini akan menjadi Pemuda yang mampu menjadi penerus Bangsa dan berharap menjadi pemimpin yang amanah.

Pada kesempatan acara khitanan massal ini Bupati langsung memimpin doa sebelum anak-anak dikhitan. Dalam hal ini merupakan satu ke istimewaan tersendiri karna pada tahun-tahun sebelumnya yang memimpin doa dari panitia penyelenggara acara sunatan massal. Sementara itu anak-anak yang sudah dikhitan mendapat ucapan selamat dari Bapak Bupati beserta Ibu dan Bapak Wakil Bupati Ketua DPRD Kabupaten Cirebon sekaligus memberikan bingkisan.(Yon’s)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.