Kabupaten Cirebon, Pemerintah Kabupaten Cirebon menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Innalillahi Wa Inna Illaihi Rooji'uun”, atas nama pribadi dan keluarga, serta pemerintah Kabupaten Cirebon, kami sampaikan duka cita mendalam. Semoga Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau yang biasa disapa Eril, ditempatkan disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, Senin (13/6/22) disela-sela proses pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz di lokasi pembangunan Islamic Center, Cimaung, Banjaran, Bandung.

Sebagai Bupati Cirebon, dirinya ikut merasakan duka yang dialami oleh Bapak Ridwan Kamil dan Istri, Ibu Atalia Praratya. "Dimata saya, Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia, merupakan sosok yang tegar, sebab meski terlihat air mata dan muka duka yang mendalam, namun keduanya tampak begitu ikhlas dan tegar," tegasnya.

Kami Pemerintah Kabupaten Cirebon, serta seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon merasakan duka yang mendalam. Kami akan selalu mendoakan, termasuk untuk Bapak Ridwan Kamil dan keluarga agar diberi ketabahan dan kesehatan dalam menghadapi cobaan, ungkapnya.

Masyarakat Kabupaten Cirebon, mendoakan yang terbaik termasuk untuk Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga, semoga beliau dan keluarga kuat dan sehat, karena masih banyak yang harus beliau lakukan untuk Jawa Barat, ucap H. Imron.

Lanjut Bupati Cirebon, rasa duka yang dialami Ridwan Kamil dan keluarga dirasakan pula oleh seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon. "Kami senantiasa mendoakan, agar putra beliau mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah SWT, In Syaa Allah, Eril dalam keadaan Husnul Khotimah," tuturnya.

Sekali lagi, kami Pemerintah Kabupaten Cirebon turut belasungkawa. "Semua Milik Allah dan hanya kepada-Nya lah kita akan kembali," pungkas Bupati Cirebon H. Imron.