Bupati Cirebon Drs. H. Imron M.Ag menghadiri kegiatan Bakti Kesehatan (Pembersihan Plak dan Karang Gigi) Serentak di Fasilitas Kesehatan TNI Angkatan Laut Seluruh Indonesia, dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut ke-77 Tahun 2022. Bertempat di Pangkalan TNI AL Cirebon Kampung Bahari Nusantara Posyandu Sarwajala, Desa Bungko Lor Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, Selasa (6/9/2022).

Dengan tema “TNI AL Yang Profesional Modern, Tangguh Siap Mensukseskan Indonesia, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," kegiatan ini mencakup sebagai berikut :

  1. Pemeriksaan kesehatan bagi lansia dan masyarakat
  2. Pemeriksaan gigi bagi anak-anak Sekolah Dasar
  3. Khitanan massal
  4. Donor darah

Dalam keterangannya, Bupati Cirebon selain mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-77 kepada Angkatan Laut dan berharap agar Angkatan Laut semakin jaya dan maju, dirinya juga berterima kasih atas kontribusi dan program-program yang telah dilaksanakan selama ini di Kabupaten Cirebon.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Angkatan Laut yang telah mengadakan bakti sosial, baik itu khitanan, pengobatan dan bantuan sosial di daerah kami. Menyambut baik serta mengapresiasi program-program Danlanal tentang peningkatan, baik itu wawasan, perpustakaan, serta pengolahan hasil laut dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat. Semoga bisa terus bekerja sama dengan Kabupaten Cirebon,” ujar Imron.