KABUPATEN CIREBON -- RSUD Arjawinangun berhasil meraih penghargaan untuk kategori “The Best Reliable Hospital of Health Service Excellent of the Year 2022” dalam ajang Indonesian Best of The Best Award 2022 yang diselenggarakan oleh Indonesia Achievement Center. Penyerahan penghargaan berlangsung di Ballroom The Alana Hotel & Convention Centre, Yogyakarta, Jum’at (23/12/2022).

Penghargaan diberikan kepada RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon, karena dinilai keberhasilannya dalam melakukan pembenahan dan penataan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Ka Biro Umum Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah DI Yogyakarta, Drs. Imam Pratanadi, M.T mewakili Gubernur DIY sebagai perwakilan dari pihak pemerintah daerah dan diterima langsung oleh dr. Bambang Sumardi, MM MARS., selaku Direktur RSUD Arjawinangun.

Seraya mengucapkan rasa syukur, dr. Bambang Sumardi, MM MARS menyampaikan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi dan penyemangat bagi RSUD Arjawinangun untuk terus meningkatkan mutu pelayanan dan memberikan pelayanan prima (service excellent) kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon dan sekitarnya.

“Pada malam ini, ijinkan saya menyampaikan terimakasih kepada Indonesia Achievement Center yang telah menganugerahkan penghargaan ini. Penghargaan yang telah kami peroleh ini tidak terlepas dari kerja keras, kerja cerdas, dedikasi, loyalitas serta doa seluruh pegawai RSUD Arjawinangun dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Bambang.

Disamping itu, dirinya tak lupa pula mengucapkan terimakasih kepada keluarga (anak dan istri tercinta), seluruh pegawai RSUD Arjawinangun, serta pihak-pihak terkait yang selama ini telah mendukung penuh atas pencapaian tersebut. 

“Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai RSUD Arjawinangun atas komitmen dan kinerja yang telah diberikan kepada RS. Terimakasih kepada Bapak Bupati Cirebon dan juga Pak Sekda selaku ketua Dewas atas dukungan penuh untuk kemajuan RSUD Arjawinangun. Semoga penganugerahan penghargaan ini akan selalu memberikan inspirasi, motivasi dan penyemangat dalam melakukan inovasi dan perubahan dalam rangka peningkatan mutu pelayanan,” pungkas Bambang. (DISKOMINFO)