KABUPATEN CIREBON -- Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cirebon menggelar pertemuan rutin sekaligus Silaturahim Idul Fitri dan Halalbihalal 1444 H bertempat di Pendopo Bupati Cirebon, Kamis (11/5/2023).

Pertemuan rutin bulan Mei kali ini penyelenggaranya terdiri dari TP PKK kecamatan, yaitu Kedawung, Plered, Weru, dan Dukupuntang. Sedangkan penyelenggara dari DWP, yaitu DWP unit KPP Kimrum, Setda, Bapelitbangda serta Diskominfo Kabupaten Cirebon.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 182 orang yang terdiri dari perwakilan beberapa SKPD dan kecamatan ini, ditutup dengan tausiyah keagamaaan yang disampaikan oleh Ustadzah Hj. Siti Zaitun, S.Ag dari Kecamatan Weru.

Dengan disampaikannya tausiyah tersebut, ketua TP PKK Kabupaten Cirebon, Hj. Nunung Rosmini berharap ilmu yang disampaikan bisa bermanfaat bagi anggota TP PKK dan DWP Kabupaten Cirebon yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Semoga kita bisa menyimak dengan sungguh-sungguh tausiyah yang akan disampaikan dan ilmu yang kita dapatkan bisa bermanfaat untuk kehidupan kita di dunia dan di akhirat," harap Nunung. (DISKOMINFO)