KABUPATEN CIREBON -- Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cirebon periode 2023-2027 di Hotel Apita Cirebon, Selasa (27/6/2023).

Imron mengatakan, momen pelantikan kali ini hendaknya dapat menjadi momen yang baik dan bersejarah. 

Menurut Imron, KONI sebagai organisasi dan mitra pemerintah diharapkan dapat memberikan dukungan untuk terus maju dan berkembang dalam ikut mengabdikan diri mengembangkan olahraga prestasi di Jawa Barat pada umumnya, serta khususnya di Kabupaten Cirebon. 

"Saya berharap, KONI Kabupaten Cirebon untuk selalu mengembangkan organisasi dengan merangkul cabang olahraga di Kabupaten Cirebon," harap Imron. 

Ia juga berharap, melalui pengurus baru KONI Kabupaten Cirebon periode 2023-2027 dapat melahirkan atlet-atlet yang handal dan mampu bersaing. Bukan hanya di tingkat lokal, nasional, tetapi juga di level internasional demi kemajuan Indonesia. 

Di akhir, Imron mengucapkan selamat kepada pengurus KONI yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, semoga dapat mengemban tugas dan amanah ini lebih baik.

"Mudah-mudahan pengurus KONI Kabupaten Cirebon yang baru dilantik ini dapat mengemban tugas dan amanah kedepannya dengan lebih baik lagi," pungkasnya. (DISKOMINFO)