KABUPATEN CIREBON -- Wakil Bupati Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si menghadiri sekaligus membuka karnaval Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Wanasaba Kidul, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Minggu (15/10/2023).

 

Menurut Ayu--sapaan akrab Wakil Bupati Cirebon, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Wanasaba Kidul dimeriahkan, salah satunya dengan kegiatan karnaval atau arak-arakan. Hal ini merupakan salah satu bentuk cinta masyarakat Desa Wanasaba Kidul terhadap Nabi Muhammad SAW. 

 

"Hal ini merupakan salah satu bentuk syukur kita terhadap Allah SWT, atas apa yang telah diberikan. Mulai dari pembangunan di desa ini, kesehatan dan kesejahteraan masyarakatnya," ujar Ayu.  

 

Ayu berharap, mudah-mudahan ini menjadi suatu momen untuk menambah kecintaan dan ketakwaan kepada Nabi Muhammad SAW, agar perilaku serta akhlak daripada Nabi Muhammad SAW untuk bisa direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari. 

 

"Kita juga mengharapkan agar Kabupaten Cirebon menjadi Kabupaten yang sejahtera sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati," imbuhnya. (DISKOMINFO)