KABUPATEN CIREBON -- Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Kabupaten Cirebon dari Fajar Syah Putra, S.H, M.H kepada Yudhi Kurniawan, S.H, M.H.

 

Acara pisah sambut tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Patra, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis malam (2/11/2023). 

 

Dalam kesempatan itu, Imron mengucapkan terimakasih kepada Fajar Syah Putra atas kerjasama dan pengabdiannya dalam upaya penegakan supremasi hukum di wilayah Kabupaten Cirebon. 

 

"Kepada Bapak Fajar, semoga di tempat tugas yang baru bisa meningkatkan niat dan semangat bekerja yang lebih baik lagi, dari apa yang dilakukan untuk Kabupaten Cirebon," ujar Imron. 

 

Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon yang baru, Imron berharap, hubungan yang lebih baik dan tetap bersinergi antara institusi tetap terjaga. 

 

Menurut Imron, Pemerintah Kabupaten Cirebon dan Kejaksaan telah sejak lama melakukan kerjasama dalam bidang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara. 

 

"Perjanjian kerjasama ini, membantu Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk memperoleh dukungan dari Kejaksaan. Selain itu, kerjasama ini mampu mewujudkan visi misi Kabupaten Cirebon," lanjutnya. 

 

Sementara itu, Fajar Syah Putra mengatakan, satu tahun bukan waktu yang singkat. Selama kurun waktu tersebut, banyak pelajaran berharga yang didapatkan selama bertugas di Kabupaten Cirebon. 

 

Kabupaten Cirebon, lanjut Fajar, adalah salah satu tempat yang luar biasa. Kerjasama antara Kejaksaan dengan pemerintah daerah juga terjalin baik. 

 

"Pengalaman kerja di Kabupaten Cirebon menjadi sesuatu hal yang bermanfaat di tempat baru saya," kata Fajar. 

 

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon baru, Yudhi Kurniawan, S.H., M.H mengatakan, ia memohon kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon dalam upaya penegakan hukum. 

 

"Saya akan melanjutkan hal baik yang sudah dilakukan oleh kepala sebelumnya. Intinya, Kabupaten Cirebon harus tetap keren," tutur Yudhi. (DISKOMINFO)