Organisasi 234 SC Menggelar Kegiatan Bertajuk “1000 Langkah Pemuda dan 1000 Sampah”

dalamDalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan HUT Pemuda Pancasila, organisasi 234 SC Kota/Kabupaten Cirebon dan Pemuda Pancasila menyatukan berbagai komunitas anak muda dalam kegiatan bertajuk “1000 Langkah Pemuda dan 1000 Sampah serta Donor Darah”, (Minggu 30/10/2016).
Kegiatan tersebut dilepas Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM..M.Si di Pendopo (Rumah Dinas Bupati Cirebon) Jalan Kartini untuk melakukan jalan menuju Famous jalan Tuparev Cirebon.
Dalam wawancara, Bupati Cirebon menyampaikan kita baru saja melepas Pemuda Pancasila 234 SC, dimana tentunya anak-anak muda ini mempunyai kreasi yang sangat bagus yaitu peduli terhadap lingkungan terutama adalah masalah sampah.
Bupati Cirebon mengatakan sampah adalah merupakan momok, bukan hanya di kabupaten/kota se Indonesia. Begitu pun halnya di Kabupaten/kota Cirebon juga sama bahwa sampah adalah suatu permasalahan, tetapi di sini bukan dijadikan hambatan, maka SC 234 dengan seksama melakukan kegiatan membersihkan sampah di jalan-jalan tujuannya adalah untuk dijadikan suatu contoh, suri tauladan bagi masyarakat bahwa kita semua Pemuda Pancasila mampu dan bisa mempelopori untuk kebersihan lingkungan. Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan ini sangat banyak sekali manfaatnya bagi kita semua.(Bens/Edys, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.