Pantauan Arus Mudik 2015 Dijalur Pantura

12 (59)Pada Hari Kamis tgl 16 Juli 2015 ( H -1 ) Diskominfo Kabupaten Cirebon telah melaksanakan kegiatan himbauan serta pemantauan arus mudik tahun 2015, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kelancaran lalu lintas serta ketaatan para pengemudi dalam menjalankan kendaraanya.

Dalam kegiatan tersebut telah dihimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya agar dapat mematuhi peraturan serta mentaati rambu-rambu lalu lintas, selain itu diharapkan agar para pengemudi tidak memindahkan atau merusak tolo-tolo. Volume kendaraan hingga H-2 yang melintas tol Palikanci Kabupaten Cirebon mencapai 450 ribu lebih kendaraan. .Kenaikan volume kendaraan tersebut didominasi kendaraan pribadi yang melintas dari arah barat via tol cipali yang langsung masuk ke jalur tol Palikanci menuju ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kondisi arus mudik kepadatan tersebut kemungkinan akan terus bertambah.

Dari hasil pemantauan dijalur pantura Kabupaten Cirebon pada H – 1 kendaraan cukup padat namun tetap lancar kecuali pada titik tertentu seperti pasar kuwe plered pasar pesalaran, pasar jamblang, palimanan dan pertigaan jenun. dikarenakan adanya kegiatan pasar juga merupakan pertemuan dua titik arah kendaraan, (Edys/sahidin/Bens/Faiz, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.