Pembagian Dana Stimulan

dalamBertempat di Rumah Dinas Bupati Cirebon Jl. R.A. Kartini Kota Cirebon berlangsung kegiatan Pembagian Dana Stimulan Cabang Olah Raga Tahun 2015, Jum’at (18/12/2015). Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala OPD dan Ketua Cabang Olah Raga dari sekitar 35 Cabang Olah Raga.
Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE selaku Ketua KONI Kabupaten Cirebon mengatakan dana stimulan ini dibagikan kepada 35 cabang olah raga yang masing-masing mendapatkan dana senilai Rp 15.000.000,00 sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Cirebon terhadap olah raga. Kedepan tidak ada keterlambatan lagi dalam pembagian dana stimulan anggaran KONI telah masuk dalam APBD murni Kabupaten Cirebon.
Sementara itu Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM, M.Si., berpesan melalui pembagian dana stimulan berharap agar cabang-cabang olah raga dapat memanfaatkan dana tersebut untuk pembinaan atlet, sehingga para atlet yang ada di Kabupaten Cirebon meraih prestasi baik di tingkat daerah, nasional bahkan di tingkat internasional.
Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian dana stimulan secara simbolis oleh Ketua KONI dan didampingi Bupati Cirebon.
(Faiz, Diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.