Pemerintah Kabupaten Cirebon Gelar Halal Bihalal

IMG_3424Bertempat di halaman Kantor Bupati Cirebon Jalan Sunan Kalijaga No. 7 Sumber dilangsungkan acara halal bihalal dengan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon (Selasa, 28/07/2015). Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Muspida Plus dan para Camat se Kabupaten Cirebon.

Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi maupun kedinasan selaku kepala daerah atas kesalahan baik yang disengaja atau yang tidak disengaja karena manusia memang tempatnya salah dan lupa, untuk itu melalui momen ini setelah kita menjalankan ibadah puasa sebulan penuh dan kembali kepada fitrahnya maka alangkah indahnya bila kita saling memaafkan. Dengan semangat fitri ini Bupati juga berharap kepada seluruh kepala OPD dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon agar senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena masyarakat adalah segala-galanya dan selalu diniati dengan ibadah agar selalu diridhoi oleh Alah SWT dalam setiap menjalankan tugasnya.
Acara dilanjutkan dengan salam-salaman dan ramah tamah antara Bupati Cirebon, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Muspida Plus dan para Camat yang hadir dalam kesempatan halal bihalal tersebut. (Sumber, 28/07/2015. Edy’s & Fa’iz, Diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.