Pemkab Cirebon Peringati Hut Satpol PP Ke-64

dalamPemerintah Kabupaten Cirebon memperingati  HUT Satpol PP Ke 64 Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2014, Senin  (21/04/2014) bertempat di Halaman Kantor Setda. Pada  Peringatan tersebut Wakil Bupati Cirebon H. Tasiya Soemadi bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam Sambutan Mendagri, yang dibacakan Wakil Bupati Cirebon mengatakan  “saya atas nama Pemerintah mengucapkan “Selamat” memperingati hari jadi kepada seluruh anggota Satpol PP dan Satuan Linmas dimana saja saudara bertugas, pada kesempatan yang penuh berkah ini, saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan “terima kasih” dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan Saudara selama ini, lalu tingkatkan terus kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah, sehingga dapat lebih profesional, komponen dan berintegritas tinggi yang diharapkan dapat lebih menunjang tugas pokok dan fungsi operasional di lapangan” ungkapnya

Lebih lanjut Mendagri menjelaskan, “peringatan hari jadi Satpol PP dan Sat Linmas tahun 2014 ini menjadi istimewa, karena bersamaan waktunya dengan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden, yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali. Oleh karena itu, tidak berlebihan kiranya pada kesempatan yang berbahagia ini, peringatan HUT Pol. PP dan HUT Sat. Linmas bisa kita selenggarakan dalam rangka mengawal pelaksanaan Pemilu 2014. Peringatan kali ini mengambil tema ”Dengan Peringatan Hut Satpol PP Ke 64 dan Linmas Ke 52 Tahun 2014, siap mengawal pelaksanaan Pemilu Tahun 2014 melalui Tugas Pokok dan Fungsi”. Tema ini dirujuk kepada upaya peningkatan kesiapsiagaan serta keterlibatan Satpol PP dan Sat Linmas sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang memberikan dukungan kelancaran pada pelaksanaan Pemilu 2014”.

Pada acara tersebut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Drs. H. Dudung Mulyana, M.Si, Muspida, Kasat Pol PP Drs. Abraham Mohammad, M.Si. Hadir pula undangan seluruh pejabat Kepala Dinas, Badan, Camat, anggota Satpol PP dan Linmas  sebagai peserta apel.

Usai acara Wakil Bupati menyerahkan bantuan Gubernur Jawa Barat berupa Sepeda Motor kepada seluruh Mantri Polisi (MP)  Kecamatan se-Kabupaten Cirebon sebagai kendaraan Operasional.    (Bens/Edys,Diskominfo)

 

Translate »
No announcement available or all announcement expired.