Pengukuhan Pengurus Baru KORPRI Masa Bakti 2019-2024

Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Cirebon periode 2019-2024 digelar di Hotel Apita Cirebon, Senin, 04 Maret 2019. Pengukuhan tersebut dilakukan Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Jabar, Daud Achmad.

Dalam sambutannya, Daud meminta meminta agar para pengurus Korpri Kabupaten Cirebon yang telah dilantik bisa solid membangun bangsa dan daerah. Korpri merupakan satu-satunya organisasi yang mampu merekatkan keutuhan bangsa, karena Korpri ada di seluruh Indonesia mulai dari kepengurusan yang ada di daerah-daerah hingga pusat.

“Mudah-mudahan tadi seperti yang diamanatkan oleh Bupati atau harapan ketua DR. Iis Krisnandar, SH.,CN bisa membawa warna baru, semangat baru yang menandakan bahwa jangan khawatir Korpri masih ada, kemudian kenapa masih ada korpri? Kenapa diperlukan? karena Korpri barangkali saat ini satu-satunya organisasi yang bisa merekatkan keutuhan bangsa ini.” Ungkapnya.

Sekretaris Daerah kabupaten Cirebon, H. rahmat Sutrisno mengatakan, Korpri merupakan aset penting dalam penyelenggaraan negara jumlah Sumber Daya Manusia yang begitu banyak. Potensi yang wajib dikelola dipersatukan dalam organisasi, sehingga untuk memperjuangkan kesejahteraan baik material maupun spiritual dapat dipahami bersama bahwa korpri merupakan satu-satunya wadah buat hiasan dari ASN maka dari itu setiap anggota korpri tetap memiliki peluang untuk berkiprah mengaktualisasikan diri dalam koridor yang harus tetap mengedepankan netralitasnya.

“Untuk itu sesuatu dalam pemilu korpri Kabupaten Cirebon berpesan kepada pengurus agar mampu memimpin mempersatukan ribuan ASN Kabupaten Cirebon dalam satu cita-cita konkrit yakni memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Korpri harus menjadi contoh dalam menjalankan konstitusi menciptakan kehidupan kenegaraan yang berfungsi sebagai abdi masyarakat harus bisa melayani masyarakat secara prima dan sebagai objek pemerintah memberikan dukungan terhadap jalannya pemerintahan agar terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Keberadaan korpri merupakan aset besar dalam pengelolaan pemerintahan. Saya berpesan untuk bisa memimpin dan menyatukan semua ASN yang ada di Kabupaten Cirebon.” Ungkap Rahmat.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Cirebon Periode 2019-2024 terpilih, Iis Krisnandar, menyampaikan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus yang baru mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan unit Korpri yang sudah mempercayakan dirinya mengabdi kepada Korpri dan pemerintahan Kabupaten Cirebon. Kepercayaan ini tidak akan menjadi apa-apa manakala tidak didukung oleh rekan-rekan semua dewan pengurus Korpri Periode 2019-2024. Dia berharap kedepan menginginkan terwujudnya organisasi korpri yang kuat dan terkenal untuk memberikan perlindungan kepada anggota, memberikan peningkatan kesejahteraan kepada anggota dan keluarganya.

“Kami pengurus Korpri Kabupaten Cirebon sekali lagi ucapan terima kasih dan tidak mungkin kami bisa berbuat apa-apa manakala tidak ada soliditas dan Solidaritas tidak ada kekompakan, tidak ada rasa persatuan mungkin kami melangkahnya agak berat maka kami yang dipercaya ini menginginkan menumbuhkan saling kepercayaan sehingga kedepan kami melangkah menuju organisasi korpri yang kuat profesional dan terutama mempunyai integritas”. Katanya. (bens n edys senin04/03.2019/Diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.