Penilaian UKS Tingkat Provinsi Jawa Barat

Bertempat di TK Alwasliyah Kelurahan Perbutulan Kecamatan Sumber, dilaksanakan penilaian lomba UKS tingkat Provinsi Jawa Barat pada Rabu (07/11/12).

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Cirebon, Muspida Kabupaten Cirebon, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, serta sejumlah undangan.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, Drs. Dudung Mulyana, M.Si, mengatakan dengan dijadikannya TK Alwasliyah sebagai kategori sekolah yang diikutsertakan  pada lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat Provinsi, diharapkan sekolah ini dapat menjadi pemenang dan diharapkan sekolah lainnya dapat mengikuti dan mencontoh sekolah TK Alwasliah karena pengenalan kebersihan secara dini akan lebih baik dibandingkan dengan setelah dewasa.

Ketua tim penilai UKS Provinsi Jawa Barat Panca Windi, SKM.M.Kes mengatakan penilaian ini dimaksudkan untuk meningkatkan usaha kesehatan disekolah-sekolah dan agar anak didik kita mengenal akan arti dan pentingnya kesehatan

Ketua TK Alwasliyah  Hj.Hamida Spdi menjelaskan tentang program yang diterapkan pada anak-anak didiknya dengan tujuan untuk membiasakan anak-anak hidup bersih dan sehat.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pagelaran kabisa siswa-siswi TK Alwasliyah dan dilanjutkan dengan penilaian UKS.

(Rully, Intan-Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.