Peringatan Hari lingkungan Hidup Sedunia Tingkat Kabupaten Cirebon

dalamRabu, (11/06/2014) berlangsung Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tingkat Kabupaten Cirebon di halaman Kantor Bupati Cirebon. Kegiatan tersebut dimaksudkan agar kita bisa menyatukan langkah dalam menjaga serta melestarikan lingkungan kita sesuai dengan tema yang diusung.

Hadir pada kesempatan tersebut Muspida Kabupaten Cirebon, Kepala Dinas/intansi, para Camat, jajaran BLHD, jajaran DCKTR Kabupaten Cirebon serta sejumlah undangan  lainnya.

Dalam apel peringatan tersebut Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM. M.Si membacakan amanat Menteri Lingkungan Hidup RI diantaranya lingkungan yang ada di sekitar kita tentunya perlu kita lestarikan sehingga ekosistem yang ada  tetap berjalan sebagaimana mestinya, selain itu tentunya kita memerlukan satu kesepakatan dalam melangkah sehingga penyelamatan lingkungan hidup dapat kita  lestarikan sebagai mana mestinya.

Bupati Cirebon secara skala Kabupaten menegaskan agar kita semua di jajaran Pemerintahan dan masyarakat dalam melestarikan lingkungan hidup agar dapat menyatukan langkah, sehingga lingkungan hidup dapat kita selamatkan .Keberhasilan kita semua dalam menata kota telah dibuktikan kepada umum dengan diraihnya piala Adipura tahun 2014. Untuk itu diharapkan agar kita semua dapat mempertahankan sehingga Kabupaten Cirebon tetap menjadi Kota Adipura.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pelaksanaan pawai piala Adipura yang diarak mengelilingi wilayah Sumber dan  sekitarnya.

(Bens/Sahidin,Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.