Pj. Bupati Lantik Pejabat Administrator dan Jabatan Pengawas

Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah jabatan serta pelantikan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas yang di pimpin langsung oleh Pj. Bupati Cirebon, Dr. Ir. H Dicky Saromi, M.Sc di Ruang Paseban Sekretariat Daerah Kabupaten Cirebon, Kamis (31/1/19).
Pelantikan ini dilaksanakan karena adanya penataan organisasi perangkat daerah di lingkungan pemerintah Kabupaten Cirebon yaitu perubahan nomenklatur dari Kantor Kesbangpol menjadi Badan Kesbangpol sehingga diperlukanya pelantikan terhadap pejabat setrukturalnya. Pejabat-pejabat yang dilantik yaitu H. Zaenal Abidin, SE., MM menjadi Sekretaris Badan Kesbang pol, Mastari, S.IP menjadi Kasubbag Umum dan Kepegawean Sekretariat Kesbangpol, Agis Waisada Ekaprasti, SE., MM menjadi Kasubbid Politik Dalam Negeri Bidang Bina Idioligi Wawasan Kebangsaan dan Politik Dalam Negeri, Komsyia, S.Sos menjadi Kasubbid Organisasi Kemasyarakatan Bidang Ketahanan Bangsa dan Organisasi Kemasyarakatan, dan Atat Hartati, S.Pd., M.Pd menjadi Kasubbid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Dini Bidang Kewaspadaan Nasional Badan Kesbangpol.
Dicky Saromi berpesan kepada pejabat yang dilantik bahwa jabatan adalah kepercayaan dan sekaligus amanah untuk itu harus dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab dimanapun ditugaskan.
“Jabatan jangan di minta dan apa bila diberi jabatan di mana saja jangan menolak, dan kita senantiasa dituntut bekerja lebih profesional, jujur dan transparan.” Ujarnya.
“Hal- hal yang perlu diingat dalam pelantikan kali ini antara lain segala kebijakan yang kita ambil dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan harus senantiasa berpegang teguh pada prinsip-prinsip transparasi dan akuntabilitas sesuai perundang-undangan yang berlaku.” Lanjut Dicky
Pelantikan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Cirebon, Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon dan para Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon.(Intan.VY-Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.