PRSI Gelar Kejuaraan Renang Pelajar Se Jawa Barat

Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Cirebon menggelar Kejuaraan Renang Pelajar Se Jawa Barat, Sabtu (15/09/2018) yang dilaksanakan di Kolam Renang Apita Hotel, jalan Tuparev Cirebon.

Lomba ini dilaksanakan untuk memperebutkan Piala Ketua PRSI Kabupaten Cirebon yang diikuti oleh pelajar TK, SD, SMP, dan SMA se Jawa Barat yang berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu.

Dalam acara pembukaan, Ketua PRSI Kabupaten Cirebon Adang Suryana, S.Sos menyampaikan dalam upaya peningkatan dan pengembangan prestasi olahraga, khususnya cabang olahraga renang kami PRSI Kabupaten Cirebon tentunya memandang perlu diadakan kejuaraan renang  pelajar se Jawa Barat.

Ini merupakan salah satu program kerja kami PRSI Kabupaten Cirebon setelah tahun kemarin kita telah melaksanakan latihan bagi pelatih renang dan tahun ini kita mengadakan kejuaraan renang tingkat pelajar se Jawa Barat. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dijadikan wadah di dalam upaya peningkatan prestasi renang di Jawa Barat dan Tingkat Nasional.

 Sementara Sekretaris Umum KONI Kabupaten Cirebon Hengki Choernia menyampaikan, dengan adanya acara seperti ini di harapkan timbul atlit-atlit yang mempunyai potensi yang akan mewakili Kabupaten Cirebon, khususnya Jawa Barat untuk mengikuti PON di Papua.

Kami sangat mendukung kegiatan ini dan supaya tidak putus sampai di sini saja dan agar ditingkatkan kejuaraannya untuk level yang lebih tinggi lagi yaitu ke level Nasional.

Hengki mengatakan, jadikanlah kegiatan ini untuk memacu prestasi atlit renang Kabupaten Cirebon. Dari para atlit Kabupaten Cirebon, Hengki berharap  jadikanlah kegiatan ini sebagai peningkatan prestasi. Kami berharap kepada semua atlit renang mengikuti kejuaraan ini untuk bersemangat dalam mencapai prestasi yang setinggi-tingginya.(Bens, Diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.