RAT Koperasi Karya Sejahtera

1Koperasi Karya Sejahtera pada tanggal 25 Februari 2015 bertempat di gedung Islamic Centre mengadakan RAT ( Rapat Anggota Tahunan ) untuk tahun buku 2014 dengan SHU sebanyak 11.100.000 melebihi target dari yang telah ditetapkan pada RAT tahun 2013.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati beserta jajarannya, pengurus dan anggota Koperasi Karya sejahtera serta sejumlah undangan.

Pada kesempatan tersebut ketua Koperasi Karya Sejahtera Drs. H. Dadang Tresnayadi, MM pada laporannya mengatakan bahwa Keanggotaan Koperasi Karya Sejahtera yang aktif berjumlah 1420 orang atau 74 %, sedangkan yang 26 % merupakan anggota yang belum menjadi anggota sempurna karena mereka merupakan anggota yang pasif, ini merupakan garapan pengurus sehingga seluruh PNS yang ada di Kabupaten Cirebon diharapkan dapat menjadi anggota Koperasi Karya Sejahtera yang aktif agar dapat membesarkan koperasi kita sendiri.

Selain itu perlu dilaporkan bahwa Koperasi Karya Sejahtera telah meraih juara pertama tingkat Jawa Barat pada tahun 2014 siap untuk diajukan dalam lomba tingkat lebih tinggi demi nama baik Kabupaten Cirebon.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Cirebon Drs. Abraham Mohammad M.SI mengatakan sebagaimana yang telah digariskan dalam AD. ART (Anggaran Dasar. Anggaran Rumah Tangga) koperasi tentunya segenap pengurus dan dewan pengawas akan menjabarkan segala aktifitasnya baik dalam segi usaha maupun lainya semata-mata untuk peningkatan kesejahteraan para anggotanya,  di Kabupaten Cirebon keberadaan koperasi dalam pengembangan usahanya telah dijembatani oleh pengusaha UMKM seperti Indomart dan Alfamart.

Bupati Cirebon pada kesempatan tersebut mengatakan Koperasi Pegawai Negeri di lingkungan pemda Kabupaten Cirebon tentunya sesuai dengan azas koperasi agar dapat meningkatkan usahanya demi peningkatan kesejahteraan anggota dari kopersasi tersebut.

 Selain itu dengan berbagai keberhasilan serta pengalaman dari pengurus dalam pengembangan usaha agar dapat berpedoman dari keputusan RAT sebelumnya. Untuk RAT tahun sekarang saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada pengurus beserta jajarannya yang telah dapat meningkatkan SHU atau Sisa Hasil Usaha melampaui dari perkiraan RAT  Tahun 2013 .

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pelaksanaan rapat intern anggota tahunan Koperasi Karya Sejahtera.(Sahidin,Intan-Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.