Ratusan Tukang Becak dan Ojek Terima THR Bupati

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H, Bupati Cirebon, Drs. H. Dedi Supardi, MM beserta isteri dan Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, H. Tasiya Soemadi Al Gotas, SE, MM, pada Kamis (16/08/2012) membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada sejumlah tukang becak dan ojeg Pasar Sumber. Pembagian tersebut dilakukan di depan gedung PGRI  Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Sejumlah Anggota DPRD, Muspida, para Kepala Dinas dan Camat Kabupaten Cirebon juga ikut berkiling dan mendampingi dalam pembagian THR tersebut yang dibagikan di sejumlah tempat yaitu Pasar Celancang, Pasar Arjawinangun, Pasar Mundu dan Pasar Gebang.

Sebelum pembagian THR berlangsung, Bupati Cirebon Drs. H. Dedi Supardi, MM menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini sudah dilakukan sejak tujuh tahun yang lalu, dan merupakan ajang silaturahmi terhadap rakyat kecil termasuk tukang becak dan ojeg. Bupati juga meminta bantuan kepada tukang becak dan ojeg untuk bersama-sama menjaga keindahan tatanan kota di Kabupaten Cirebon khususnya di lingkungan Kecamatan Sumber.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Tasiya Soemadi, SE, MM menyampaikan rasa cintanya kepada tukang becak karena mengingatkan dirinya bahwa dulunya bapaknya sebagai tukang beca. Kita harus bersyukur setiap tahun menyisihkan rejekinya kepada tukang becak dan ojeg meskipun sedikit rejeki tetapi jangan dilihat dari nominalnya. Ketua DPRD juga meminta kepada tukang beca dan ojeg agar bisa menjaga keadaan kondusif di Kota Sumber.

(Benandi/Rully, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.