SEBANYAK 344 PEJABAT STRUKTURAL DILANTIK BUPATI CIREBON

7Sebanyak 344 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon dilantik Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si, Rabu (06/01/2016).

Pelantikan dilaksanakan di Aula Graha Cakrabuana, Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cirebon di  Sumber. Pejabat yang dilantik meliputi Pejabat Struktural Eselon II sebanyak 17 orang, Eselon III sebanyak 90 orang dan Eselon IV  sebanyak 237 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Cirebon menyampaikan pelantikan kali ini semangat yang kita bangun adalah semata-mata karena keinginan kuat akan adanya perubahan kea rah yang lebih baik yakni mewujudkan manajemen Aparatur Sipil Negara yang lebih handal dan profesional, sehingga mampu meningkatkan percepatan pembangunan Kabupaten Cirebon agar lebih maju dan sejahtera.

Bupati mengajak kepada para stakeholder dan seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon khususnya kepada seluruh hadirin kita ikuti bersama proses perubahan yang tengah terjadi dengan semangat saling percaya dan menghargai serta tetap selalu berfikir positif.

Jadikan semangat pergantian tahun yang terjadi beberapa hari yang lalu sebagai momentum kebangkitan dan perubahan dengan target terwujudnya peningkatan profesionalisme aparatur yang memiliki prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap segala tugas dan kewajiban yang dikerjakannya.

Adapun kekurangan-kekurangan yang ada atau mungkin akan terjadi nanti, kiranya merupakan suatu proses pembelajaran yang siap kita perbaiki seiring perjalanan waktu dan pendewasaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

 menginstruksikan bahwa dalam memulai memangku tugas baru  untuk segera melakukan orientasi dan koordinasi dengan semua pihak yang terkait berdasarkan tugas pokok saudara dilandasi niat yang ikhlas untuk mengabdi pada masyarakat, bangsa dan Negara. Bupati yakin saudara akan mampu mengemban amanah dan kepercayaan di bidang tugas yang baru.

Atas nama Pimpinan Daerah dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah, Bupati mengucapkan selamat bekerja, semoga Allah SWT, senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan kekuatan kepada kita sekalian dalam berupaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Cirebon yang lebih maju dan sejahtera.

Hadir dalam pelantikan tersebut Muspida, Ketua TP PKK Kabupaten Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Drs. H. Yayat Ruhyat, M.Si, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Cirebon serta undangan lainnya. (Bens/Sahidin, Diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.