SOSIALISASI CIREBON SEHAT

dalam,Dalam rangka menunjang Kabupaten Sehat pada tanggal 5 Desember 2016 bertempat di Aula Dinas Kesehatan telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Cirebon Sehat terhadap para anggota tim Cirebon Sehat.
Hadir dalam kesempatan tersebut Jajaran dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, camat, lurah serta para OPD se Kabupaten Cirebon. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan kondisi Kabupaten Cirebon yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni serta nyaman tempat untuk bekerja.
Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Cirebon Daryo Adam pada kesempatan tersebut mengatakan untuk menciptakan Kabupaten Sehat harus dimulai dari kecamatan yang sehat, selanjutnya desa/kelurahan yang sehat. Tapi itu semua berawal dari keluarga yang mengerti pola hidup sehat, ini pun perlu peran serta masyarakat untuk ikut serta berperilaku yang sehat.
Sedangkan Sekretaris Dinkes Kabupaten Cirebon pada kesempatan tersebut mengatakan persiapan yang dilakukan ini dalam rangka pelaksanaan verifikasi penyelenggaraan Kabupaten Cirebon Sehat Tahun 2017 bersama stakeholder, terutama kecamatan dan desa/kelurahan serta ditunjang oleh lingkungan dan masyarakat sehingga Cirebon Sehat benar benar dapat terwujud secara nyata.
Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaan diskusi tentang program peraihan Cirebon sehat tahun 2017 mendatang.( Sahidin-Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.