Sugeng Raharjo Remi jadi Plt. DLHD Kab. Cirebon

Ir H. Sugeng Raharjo, M.M.P resmi menjadi Plt Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Cirebon menggantikan Ir H. Hermawan, MM yang pensiun pada 1 Maret 2019 kemarin, berdasarkan Surat Perintah Tugas Bupati Cirebon Nomor : 875.1/SP.114/BKPSDM. Surat Perintah Tugas tersebut diserahkan langsung oleh Pj Bupati Cirebon, Dr Ir H. Dicky Saromi, M.Sc dalam sela-sela apel pagi di halaman DLHD Kabupaten Cirebon, Jumat (1/3/19).

Dalam amanat pembina apel, Dicky menyampaikan ditunjuknya H. Sugeng Raharjo sebagai Plt. DLHD tersebut berdasarkan pengalaman, besik pendidikan dan rekam jejaknya yang sudah memumpini untuk memimpin Dinas Lingkungan Hidup, selain itu juga agar kekosongan kepala di DLHD bisa segera terisi sehingga proses kegiatan yang ada di DLHD tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya. “Selain dari pada itu mengapa kita cepat tunjuk Pelaksana Tugas untuk Dinas Lingkungan Hidup ini agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan, karena bagaimanpun juga kita di Dinas Lingkungan Hidup Ini, khususnya para Staf membutuhkan pemimpin.” Ujarnya.

Dicky juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hermawan yang telah mengabdi kepada Kabupaten Cirebon, khususnya Dinas Lingkungan Hidup Daerah. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak  Hermawan yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya, berdedikasi dalam membangun Kabupaten Cirebon.” Lanjutnya.

Selain menjabat sebagai Plt. DLHD, Sugeng Raharjo juga secara definitif menjabat Staf Ahli Bidang Ekomoni Setda Kabupaten Cirebon. Dia juga dinilai berpengalaman dalam menjalankan program dinas, pelayanan-pelayanan kepada publik khususnya bidang Lingkungan Hidup dan permasalahan persampahan di Kabupaten Cirebon.

Dicky juga berharap dalam kepemimpinan baru tersebut, DLHD bisa lebih kompak dan lebih maju. Menjadi sebuah awal yang baik untuk bekerja di Tahun 2019 dengan pemimpin yang baru demi mewujudkan DLHD yang lebih baik lagi. “Saya percaya soal itu, karena saya yakin pergantian pemimpin adalah sesuatu yang biasa tetapi yang terpenting adalah pergantian pemimpin membawa perubahan yang bagus atau lebih maju dari pada kondisi-kondisi sebelumnya”. Pungkasnya.(Bens/Edys, Diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.