TALKSHOW BERSAMA DIRJEN KEMKOMINFO RI

Cirebon, Dirjen IKP Kementerian Kominfo Republik Indonesia R. Niken bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bapak Sugeng Darsono SH., MM. melakukan Talkshow di Radio Republik Indonesia (RRI) Cirebon, Minggu (10/06/2018).

Dalam Pembahasannya Dirjen IKP menyampaikan bahwa “Mengenai Pantauan arus mudik serta penanggulangan membludaknya para pemudik, dari mulai Penyediaan Mudik Gratis dengan kapasitas hingga 220  Ribu orang lebih.

Penambahan Armada Transportasi baik dari Kapal hingga penambahan Kereta Api, serta Jalur Alternatif  dan Tol yang mulai berfungsi dengan baik.” Dan ketika beliau melakukan dari Jakarta ke Cirebon menuju RRI saja perjalanannya Lancar,

 “ Saya dari Jakarta kesini Lancar lancar saja, karena setiap ada kemacetan sepanjang dua kilo meter langsung di alihkan ke jalur Non Tol, atau Jalur Alternatif” Tidak hanya itu, Pemerintah juga telah menentukan Libur dari jauh-jauh hari sebelum lebaran merupakan upaya menanggulangi pembludakan dari Arus Mudik. Yang biasanya dua hari menjelang lebaran kini dari jauh jauh hari” Sambung Beliau.

Untuk Kabupaten Cirebon sendiri di wakili oleh Kepala Dinas, beliau mengatakan sangat mengapresiasi sekali dengan Posko Mudik dan Buka Bersama Bareng Pemudik yang diadakan oleh Kominfo.

“ Selain itu, dari Kabupaten Cirebon sendiri telah membantu menertibkan pasar tumpah dan berkoordinasi dengan para tukang becak di area pasar agar tidak memangkal menghalangi jalan yang akan di lalui oleh pemudik, dan Alhamdulillah mereka semua mengerti dan bersama sama membantu kelancaraan mudik” ujar Kadis Kominfo.

Semua dilakukan tidak lain adalah selain mudik dengan nyaman tapi juga aman agar selamat sampai tujuan dan bisa bertemu sanak keluarga sesuai dengan yang di harapkan.(Bens/Edys, Diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.