UPACARA PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE 69 DI KABUPATEN CIREBON

dalamUpacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Kabupaten Cirebon dilaksanakan di Lapangan Stadion Ranggajati Sumber, Minggu (17/8/2014) pagi. Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM,M.Si  akan menjadi inspektur upacara pengibaran sang saka Merah Putih.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dari para abdi dalem kekeratonan Cirebon, Wakil Bupati Cirebon, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Muspida, Muspika, dan beberapa purnawirawan serta sejumlah undangan lainya.
Pasukan Paskibraka ini telah berlatih selama kurang lebih selama 5 bulan di Stadion Ranggajati Sumber dan telah dilantik Bupati Cirebon pada Jum’at (15/8/2014).

Selain pengibaran bendera, peringatan HUT RI juga akan dimeriahkan dengan penampilan kesenian tradisional khas Kabupaten Cirebon berupa tarling.
Siang harinya, Bupati Cirebon akan memberikan bantuan kepada Legiun Veteran Indonesia Kabupaten Cirebon (LVRI) dan dilanjut dengan pemberian remisi ke Lapas narkoba Gintung.
Minggu sore, Bupati akan memimpin Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di Lapangan Stadion Ranggajati Sumber, Sedangkan pada pukul 19.30.00 WIB, Bupati Cirebon akan menghadiri resepsi di Ruang Nyimas Gandasari  Sumber. . (Edys/Bens -Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.