WAKIL BUPATI CIREBON LEPAS KONTINGEN PORSENITAS TAHUN 2014

dalamWakil Bupati Cirebon H. Tasiya Soemadi secara langsung melepas Atlet dan Offisial Kontingen Kabupaten Cirebon   pada Pekan Olahraga Pegawai Negeri Sipil dan Seni Daerah Perbatasan (PORSENITAS) Jawa Barat-Jawa Tengah Tahun 2014, Jum’at (24/10/2014) bertempat di ruang Paseban Setda Sumber.
Kepala DISBUDPARPORA Kabupaten Cirebon Drs. H. Asdullah, MM selaku Panitia Penyelenggara mengatakan jumlah kontingen Kabupaten Cirebon yang diberangkatkan sebanyak 91 Orang yang terdiri dari Atlet Cabang Olahraga (Cabor) 74 Orang, Manajer 8 Orang dan pelatih 9 Orang yang akan mempertandingkan sejumlah cabang yaitu bulutangkis, tenis meja, bola volley, tenis lapang, futsal, senam dan olahraga tradisional.
Selanjutnya Porsenitas ini akan dilaksanakan selama 5 hari yakni dari tanggal 25 s.d 29 Oktober 2014 bertempat di Kota Cirebon.
H. Asdullah mengatakan atlet Kabupaten Cirebon mempunyai moto “ saiki menang, esok menang, kapan bae menang”.
H. Asdullah juga memaparkan keberhasilannya pada Porsenitas Tahun sebelumnya (tahun 2013) yang digelar di Cilacap Kontingen Kabupaten Cirebon mendapat peringkat tiga besar dengan rincian yakni 3 medali emas, 1 medali perak dan 3 medali perunggu.
H. Asdullah meminta doa restu kepada Wakil Bupati Cirebon agar kami semua diberikan kesehatan, kekuatan dan keimanan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar, sehingga apa yang diharapkan oleh kita semua yaitu membawa nama baik Kabupaten Cirebon dengan memperoleh target dua besar dapat tercapai dengan gemilang.
Sementara dalam sambutan Wakil Bupati Cirebon H. Tasiya Soemadi dan sekaligus melepas Kontingen tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu ajang silaturahim antar daerah perbatasan khususnya bagi PNS. Hal ini merupakan momen yang sangat penting untuk kita ikuti.
Melalui kegiatan ini kita dapat menunjukkan kepada daerah perbatasan bahwa Kabupaten Cirebon yang kita cintai memiliki potensi yang tidak kalah dengan daerah lain, baik dalam bidang olahraga maupun bidang kesenian. Berkenaan dengan hal tersebut Pemerintah Kabupaten Cirebon menyambut baik Pemerintah Daerah Perbatasan yang telah melakukan berbagai upaya secara sistematis.
Wakil Bupati meminta pada tahun ini perolehan minimal peringkat kedua yang sebelumnya Kabupaten Cirebon memperoleh peringkat ketiga pada Porsenitas di Cilacap pada tahun lalu.
Wakil Bupati juga meminta kepada Kepala Disbudparpora agar melakukan pembinaan kepada atlet PNS dengan berkesinambungan sehingga kita mendapatkan target atlet PNS yang professional.
Wakil Bupati beharap kepada semua  rekan-rekan atlet PNS yang bertanding pada Porsenitas agar bisa memberikan sesuatu yang terbaik untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon. terakhir Wakil Bupati Cirebon berpesan kepada atlet agar menjunjung tinggi sportifitas demi menjaga kekeluargaan nama baik Kabupaten Cirebon.
Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Drs. H. Dudung Mulyana, M.Si, Muspida, para Kepala OPD dan undangan lainnya.
(Bens/Edys,Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.